Senin, 17 Januari 2011

Pelatihan Aplikasi Riset Pemasaran

Penggunaan riset pemasaran dalam proses pengambilan keputusan masih sedikit dijadikan alat bantu bagi pihak manajemen perusahaan. Seringkali kebijakan pemasaran yang diambil lebih mengedepankan teori atau pendapat ansich. Bahkan tak jarang, kebijakan diambil berdasarkan uji coba, try and error, yang tentunya lebih banyak memakan biaya dan resiko kerugian lebih besar dibandingkan melakukan analisis data riset di lapangan. Kalaupun ada pihak manajemen yang memiliki data pasar, tidak sedikit yang mengalami kesulitan dalam membaca dan menganalisanya dengan pendekatan statistik secara tepat.

Pemahaman yang mendalam tentang riset pemasaran berikut analisis statistik dalam proses pemasaran tentunya harus dimiliki oleh setiap manajer atau para pengambil keputusan agar perusahaan memiliki informasi dalam pengambilan langkah-langkah strategis. Dalam pelatihan ini, selain dibahas mengenai teori pelaksanaan riset pemasaran juga bagaimana teknik pelaksanaan riset pemasaran secara nyata dilapangan,  . 

Target Pelatihan:
  1. Peserta mengetahui latar belakang dilakukan riset pasar.
  2. Peserta mengetahui jenis-jenis riset pasar serta ciri-cirinya.
  3. Peserta dapat mendisain sebuah riset pemasaran.
  4. Peserta dapat menggunakan sotware statistik untuk menganalisa data pemasaran
Biaya Pelatihan :
Dosen & Mahasiswa      : Rp  1.700.000,-
Profesional & Umum      : Rp  2.000.000,-


Diskon Biaya Pelatihan;

Pendaftaran 3 orang peserta diskon 10%

Sylabus:






2 komentar:

humidity meter mengatakan...

Untuk pelatihan 2014 apakah akan diadakan ?

page mengatakan...

Kapankah pelatihan untuk tahun 2015

Posting Komentar

Silahkan cantumkan alamat email atau CP anda jika ingin komentar dan tertarik untuk mengikuti pelatihan statistik, agar secepatnya dapat kami jawab pertanyaan anda. Terima kasih sebelumnya.